Tutorial Yahoo Tools & Booters Untuk Vista

Mengapa tutorial ini dibuat ?
Windows Vista adalah operating system baru, banyak program yang belum support dengan operating system ini, termasuk booters dan yahoo tools lainnya, dibutuhkan cara cara tertentu untuk membuat program-program tersebut bisa berjalan dengan lancar di windows vista. Kenapa booters tidak jalan, kenapa yahoo tools tidak bisa berjalan dan kenapa Yahoo voice tidak bisa terkoneksi, itu adalah beberapa alasan kenapa tutorial ini saya buat, untuk mengatasi masalah-masalah tersebut Menggunakan windows Vista tidak bisa terkoneksi voice di chat room ?
Cara mengatasi :
Install tsp codec for windows vista, lalu install ulang yahoo messenger, restart komputer anda dan kembali join ke room. catatan: jangan pernah menggunakan chat client apapun kecuali yang saya rekomendasikan untuk windows Vista, bila anda menggunakannya maka anda akan kembali tidak bisa terkonecsi voice di room, dan anda harus menginstall ulang kembali yahoo messenger untuk mentasinya. Chat client saat ini hampir semua sudah support dengan windows vista, apabila sudah menginstall TSP codec for vista.
dan dibawah ini adalah tutorial penggunaanya : Booters dan yahoo tools tidak bisa berjalan ?
Cara mengatasi :
instal file berikut ini ke komputer anda, VBrundllv3sp6, VBrunAll, or VBrun, atau runtimeinstaller sebagian besar booters dan yahoo tools di bangun menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic yang membutuhkan file file run time untuk program bisa berjalan secara lancar, dengan menginstall 3 file diatas 90% file yang dibutuhkan untuk program berjalan sudah ter instalasi ke komputer anda.
Namun demikian kadang anda masih menemui masalah kekurangan file yang biasanya ditunjukkan dengan peringatan runtime error, dan kadang ditunjukkan dengan gambar seperti dibawah ini: Bila anda mengalami seperti gambar diatas dalam kasus ini anda kekuarang file msinet.ocx di c:\windows\system32 download file tersebut dan copy ke c:\windows\system32 dan registrasikan dengan cara seperti gambar dibawah ini

as

Buka windows explorer, masuk ke c:\windows\system32 dan cari file cmd.exe seperti pada gambar, klik kanan dan pilih run as administrator, karena saya menggnakan operating system windows vista japanese maka tulisannya jepang, dikomputer anda akan tertulis run as administrator bila menggunakan windows vista inggris, bila anda mengkliknya maka akan terbuka layar berikut

as

Bila sudah sampai tampilan diatas ketik seperti pada gambar, dalam kasus ini karena kita ingin meregistrasikan msinet.ocx maka saya mengetik regsvr32 msinet.ocx, bila kekuarangan file yang lain maka anda akan menegetik file lain yang ingin anda registrasikan. dan bila berhasil akan menunjukkan gambar paling bawah.

Dengan mengikuti langkah langkah tersebut maka hampir semua booters dan yahoo tools akan bisa berjalan dikomputer anda, kecuali yang berkaitan dengan voice. Silahkan mencobanya, bila masih ada masalah ketik di shoutbox dan akan saya coba beri pemecahannya. tutoial ini saya buat berdasarkan pengalaman saya menggunakan booters dan yahoo tools menggunakan windows Vista Ultimate 32 bit.








Hak Cipta © 2010 www.wardanet.com ( Warnet Samping Toko Rahayu - Gubug )

Website iki iso luweh ketok apik nak mbok delok lewat Browser Firefox, monitor - lcd seng resolusine 1024 X 768

Mas NunungBerkata...!!!


" Dalam dunia maya semuanya bisa dicari dengan mudah dan PASTI ADA.. Tergantung pemain bisa mencari atau tidak... dan bermain sehat atau enggak..."

Kontak
Samping Toko Rahayu Gubug
Jln. MT. Haryono No 33
Gubug Grobogan Jawa Tengah
Indonesia
Call : 081326622xxx